10/random/ticker-posts

Kata-kata mutiara bijak dari Sabaku No Gaara


Gaara, seorang ninja dari desa pasir atau Sunagakure ini memiliki jutsu yang sangat bisa diandalkan, yakni dapat mengendalikan pasir yang dapat digunakannya sebagai pelindung yang sangat kuat, dan bisa juga digunakan sebagai senjata mematikan. Pada masa kecilnya, Gaara mengalami masa-masa yang amat kelam, dimana dia tidak memiliki teman dan selalu dijauhi orang-orang di desanya. Lebih-lebih ayah kandungnya sendiri berkali-kali mencoba membunuh dirinya karena dianggap membahayakan bagi desa dengan adanya sosok monster bernama Shukaku di dalam dirinya. Itu sedikit ulasan mengenai siapa Gaara.

Artikel ini akan membahas tentang Kata-kata mutiara bijak dari Sabaku No Gaara. Tidak usah lama-lama, mari kita langsung saja. Ini dia.
 
1. "Darah yang terbunuh bercampur dengan aliran pasir, dan memberikan lebih banyak kekuatan pada pembunuhnya"

2. "Aku tak pernah menganggap kalian saudaraku. Kalau menghalangi, akan kubunuh!"

3. "Orang yang pernah bertemu mata denganku. Semuanya akan kubunuh"

4. "Tak ada penderitaan, karena aku membunuhnya begitu cepat sehingga dia tak merasakannya"

5. "Bertarung demi diri sendiri, terus hidup hanya dengan mencintai diri sendiri. Kalau kau pikir semua orang ada hanya untuk membuatku merasakan hal itu, tak ada dunia lain yang menyenangkan seperti ini"

6. "Temari, cepat naik! Kau sudah dinyatakan menang. Tak usah melayani orang menggelikan yang sok jadi pelindung temannya itu"

7. "Keluarga, akan kuberi tahu seperti apa hubungan itu untukmu. Itu hanya seonggok daging, yang di hubungkan oleh kebencian dan keinginan membunuh"

8. "Obat untuk hati yang terluka adalah kasih sayang"

9. "Manusia takkan pernah bisa menang dari rasa kesepian"

10. "Aku lahir dengan merenggut nyawa perempuan yang seharusnya kupanggil ibu"

11. "Aku dilahirkan sebagai monster"

12. "Sekarang ada sesuatu yang bisa sedikit aku mengerti. Benci, sedih, bahkan sukacita untuk berbagi dengan orang lain. Naruto Uzumaki, aku belajar banyak darinya. Ia tahu rasa sakit seperti yang aku rasakan dan kemudian dia mengajarkan ku bahwa aku dapat mengubah jalan hidupku. Aku berharap bahwa suatu hari aku dapat dibutuhkan oleh seseorang. Bukan sebagai senjata menakutkan. Tapi sebagai Kazekage"

13. "Dengan merenggut nyawa ibuku, aku diciptakan sebagai karya terbaik desa. Dan sebagai putra Kazekage"

14. "Semua yang hidup pasti akan mati"

15. "Kelebihan dan keahlianmu tidak ada artinya jika sifatmu sombong seperti itu"

16. "Selama 6 Tahun itu, sejak berusia 6 tahun. Ayah kandungku sendiri berkali-kali berusaha membunuhku"

17. "Sekarang tidak ada permusuhan disini. Karena kita semua sama-sama merasakan luka dari Akatsuki"

18. "Kita harus bersatu dalam pertarungan hingga titik darah penghabisan, demi teman kita dan dunia ini"

19. "Aku hanya makhluk dari masa lalu yang ingin dilenyapkan. Kalau begitu, apa guna keberadaanku ini dan untuk apa aku hidup?"

20. "Keberadaan yang lain dan keberadaan orang itu sendiri diletakkan pada titik dan masing-masing mencoba membunuh yang lainnya. Hanya pemenangnya yang benar-benar bisa merasakan nilai eksistensinya sendiri"

21. "Aku ingin melindungi temanku dan juga melindungi dunia ini. Tapi aku terlalu muda, belum banyak pengalaman di dunia ini. Jadi aku mohon bantulah aku dengan kekuatan kalian"

22. "Kekuatan kebencian adalah kekuatan akan niat membunuh. Kekuatan akan niat membunuh adalah kekuatan balas dendam"

23. "Aku ada untuk membunuh manusia selain diriku. Akhirnya, aku merasa lega dalam ketakutan karena tak tahu kapan akan dibunuh. Dengan terus membunuh pembunuhnya, aku bisa memahami alasanku hidup"

24. "Sejak kapan kalian membuang harga diri kalian"

25. "Bisa mengalahkan orang yang bisa melukaiku dan menghancurkan semua miliknya itu, membuatku merasakan hidup yang lebih kuat lagi"

26. "Mengerti dan percaya satu dengan yang lain, jika kita kehilangan itu, hanya ketakutan yang tersisa di dunia ini. Bertindak tanpa melihat aturan, bagiku akan membuat kita untuk tidak pernah menyerah"

27. "Orang yang kau kagumi adalah orang yang berharga"

28. "Kau cuma harus mencintai dirimu sendiri, dan berjuang untuk dirimu sendiri, itulah definisi orang yang terkuat"

29. "Kenapa aku terus hidp? Tapi selama kau masih hidup, kau memerlukan sebuah alasan. Kalau kau tidak memiliki itu, itu sama saja dengan kematian"

30. "Ijinkan aku bertanya satu hal. Kapan kalian semua menyadari kesalahan diri sendiri?"

31. "Bertarung sekuat tenaga demi orang yang berharga. Dia (Kimimaro) juga, sama dengan Uzumaki Naruto. Tapi, orang yang berharga bagi diri sendiri mungkin dia tidak selalu baik"

32. "Selama masih ada orang untuk kubunuh di dunia ini dan membuatku merasakan kesenangan hidup, keberadaanku tidak akan hilang"

33. "Tidak bisa percaya satu dengan yang lain, itulah dunia ini. Jika memang demikian, maka dunia hanya akan hancur dikemudian hari"

34. "Kau (Sasuke) punya sorot mata yang sama denganku. Mata yg mencari kekuatan dan penuh dengan kebencian serta niat membunuh. Mirip denganku"
 
Demikian artikel tentang Kata-kata mutiara bijak dari Sabaku No Gaara. Jika sobat-sobat suka artikel ini, kalian bisa komen, mensharenya ke teman-teman kalian, atau mungkin like juga boleh. Terima kasih sudah berkunjung, bye bye... .


Kata-kata Mutiara Bijak Lainnya:

Posting Komentar

0 Komentar