10/random/ticker-posts

Kumpulan kata-kata romantis untuk pacar


Apakah hubungan Anda dengan pasangan Anda kurang romantis? Tenang, saya sudah berbagi di bawah ini yaitu Kumpulan kata-kata romantis untuk pacar. Cobalah beberapa kata-kata di bawah untuk diungkapkan kepada pasangan Anda, dan semoga bisa membuat suasana romantis antara Anda dengan pasangan Anda. Langsung saja ya, ini dia,

"Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini yang memang hanya untukmu"

"Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya"

"Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti"

"Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu"

"Cuma mereka yang kuat yang sanggup mengucapkan kata maaf, akan tetapi untuk mereka yang sanggup memaafkan yaitu orang yang lebih kuat"

"Jangan sampai dulu Anda tutupi perasaanmu, dikarenakan kendati mulutmu sanggup untuk berkata tidak, matamu tidak bakal dapat menutupinya"

"Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu"

"Cinta pertama yaitu kenangan, cinta ke-2 yaitu pelajaran, serta cinta yang selanjutnya yaitu satu kepentingan dikarenakan hidup tanpa cinta ibarat masakan tanpa garam. Dikarenakan itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya supaya ia terus mekar serta wangi selama musim"

"Cinta memang tidak buta. Cinta yaitu suatu hal yang murni, luhur serta dibutuhkan. Yang buta yaitu seandainya cinta itu menguasai dirimu tanpa satu pertimbangan"

"Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu"

"Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yang kau berikan"

"Sayang... makin hari aku makin sayang sama kamu, jangan pernah jauh dariku ya sayang..."

"Pperihal terindah yang bisa dimiliki pria adalah seorang wanita yang menilainya sebagai satu-satunya perihal di dunia yang tidak dapat dibeli oleh uang"

"Jatuh cinta adalah saat dimana hati ini tiba-tiba merasakan getaran yang begitu hebat saat berjumpa dengan seseorang yang spesial, yaitu kamu"

"Jangan takut mencintai, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama"

"Ketika cahaya hatiku redup kamu mampu untuk meneranginya kembali, kasih sayangmu lah yang menjadi lenteranya"

"Jangan sampai menangis untuk kembali mengenang waktu. Lantas, menangislah untuk melepas waktu lantas. Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku sayang"

"Cinta selalu setia pada hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan untuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka"

"Kerapkali cinta bikin kamu kecewa serta terluka, namun berterima kasihlah, dikarenakan cinta juga bikin kamu dewasa serta bahagia"

"Jangan sampai tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit. Tersenyumlah untuk membuat sembuh rasa sakitmu"

"Mata tidak salah melihat, hati pun tidak salah untuk merasakan, setiap melihat dirimu aku bahagia, hanya kamu"

"Tiada kata yang indah selain dari ucapan bibirmu yang menyatakan bahwa kau tulus menyayangiku, semoga hatimu juga begitu"

"Bernaung di dalam ruang kebahagian disetiap detik waktu yang kupunya, itulah kekuatan besar cintamu, begitu indah"

"Cinta yang tulus akan bersemi dengan indah, sama seperti cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan itu selalu hadir di dalam hubungan kita"

"Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergianmu dan caraku tersenyum saat menatap indah wajahmu"

"Ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang"

"Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya sangat berharga buat kamu"

"Jangan segan untuk mengucapkan kata rindu padaku, karna aku pun merasakan demikian. I miss you so bad"

Bagaimana dengan kata-kata di atas? Romantis bukan? Harapan kata-kata di atas bisa membantu dan bisa membuat hubungan Anda semakin kuat dengan pacar Anda. Sekian dari saya, terima kasih.


Baca Juga:

Posting Komentar

0 Komentar