10/random/ticker-posts

Daftar situs social bookmark terbaik



Daftar situs social bookmark terbaik - Kata social bookmark merupakan kata yang tidak asing lagi bagi seorang blogger. Social bookmark ialah suatu situs yang digunakan untuk menyimpan alamat link atau artikel dari suatu web. Yang nantinya bermanfaat sebagai backlink untuk web itu sendiri. Jumlah dari situs social bookmark sendiri banyak sekali, baik yang dari luar negeri atau dari Indonesia. Namun, dari sekian banyak social bookmark hanya beberapa yang memiliki kualitas yang dapat kita gunakan untuk mencari backlink. Dengan adanya kesempatan ini, saya akan berbagi Daftar situs social bookmark dofollow terbaik pada teman-teman yang mungkin masih newbie dalam dunia blogger atau pun yang sudah master. Cekidot.

Daftar situs social bookmark dofollow terbaik:
1. lintas.me
2. populerkan.com
3. beritapilihan.com
4. cepatnya.com
5. anepunya.com
6. befamoussite.com
7. beritawoow.com
8. reddit.com
9. dompunews.com
10. infogue.com
11. slashdot.org
12. oserba.com
13. newsmeback.com
14. sosbok.com
15. okenesia.com
16. zeromodal.com
17. tempat.net
18. socialbookmark-indonesia.com
19. parkirberita.com
20. yourbookmarking.com

Asal tau saja, mensubmit artikel ke situs social bookmark merupakan salah satu tips jitu untuk menaikkan trafik web dan membantu web berada pada posisi halaman pertama mesin pencari. Banyak para blogger yang menggunakan tips ini. O.k hanya 20 situs social bookmark yang bisa saya bagikan, jika teman-teman mau menambahkan bisa lewat kotak komentar dan insyaallah akan saya tambah ke list di atas. Sekian dari saya, saya mau pamit diri, terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel saya yang sederhana ini. Semoga bermanfaat... .

Posting Komentar

0 Komentar