10/random/ticker-posts

Merk atau brand distro paling favorit dan terkenal di Indonesia

 
Merk atau brand distro paling favorit dan terkenal di Indonesia - Pakaian distro sudah menjadi bagian dari hidup anak muda jaman sekarang. Semua yang dipakai serba distro mulai dari kaos, celana, sepatu, topi, sampai aksesoris lainnya. Bahkan sudah diketahui harga merk distro itu bisa digolongkan mahal, tapi mereka rela menghabiskan banyak uang asal mereka memakai pakaian yang bermerk distro.
 
Merk atau brand pakaian distro sangatlah banyak, namun ada beberapa yang menjadi paling favorit dan sangat terkenal di kalangan anak muda jaman sekarang. Merk apa saja itu? Sudah saya buatkan daftar merk atau brand distro paling favorit dan terkenal di Indonesia yang bisa menjadi referensi bagi sobat untuk membeli pakaian atau yang lainnya dengan merk atau brand yang favorit dan terkenal. Langsung aja simak nie merk atau brand distro paling favorit dan terkenal di Indonesia,
 
1. Peter Says Denim (PSD) 
Untuk posisi pertama saya tempatkan Peter Says Denim atau sering disingkat PSD. Brand ini saya tempatkan di posisi pertama karena brand ini bisa dikatakan brand yang sangat sukses bahkan brand ini sudah menyebar ke luar negeri. Bahkan sampai ada band luar negeri yang memakai PSD. Peter Says Denim merupakan brand asli Indonesia, pemiliknya ialah Peter Firmansayh, asal Bandung. PSD telah berdiri sejak bulan November 2008.
 
2. Kick Denim
Brand distro Indonesia lainnya ialah Kick Denim. Kick Denim memulai debutnya pada pertengahan tahun 2010. Kick Denim memiliki sebuah slogan berbunyi "PIMP YOUR PANTS". Kick Denim berasal dari kota Bandung.
 
3. Vans
Vans adalah brand dari sebuah perusahaan Amerika Serikat yang berbasis produsen sepatu. Perusahaan ini juga memproduksi pakaian, dan produk lainnya seperti t-shirt, hoodies, kaus kaki, topi, dan ransel. Pada bulan Agustus 2013, merek aktif dalam tindakan olahraga industri dan sponsor skateboard, BMX, dan Moto X. Banyak sekali anak muda Indonesia yang menggemari brand yang satu ini.
 
4. 3Second
3Second telah berkomitmen menyediakan fashion untuk kalangan streetwear dewasa muda. 3Second ini juga mencakup beberapa brand yang cukup terkenal di Indonesia, antara lain Greenlight. 3Second berpusat di kota Bandung dan telah berdiri sejak tahun 2011.
 
5. Famous
Famous Stars and Straps atau lebih dikenal dengan sebutan singkat Famous, merupakan sebuah merk untuk pakaian dan aksesoris yang dibuat oleh Travis Barker (Drummer GrupBand Blink-182) pada tahun 1999. Perusahaan ini berada di Ontario, California. Logo dan merk "Famous" dipengaruhi oleh genre musik seperti punk rock dan hip-hop. Dan sampai sekarang, merk Famous masih banyak dicari oleh pemburu kaos distro di Indonesia terutama anak-anak muda yang syarat akan style.
 
Itulah beberapa brand distro yang favorit dan terkenal di kalangan anak muda, sebenarnya masih banyak lagi brand distro yang diminati dan tengah menjadi tren anak muda Indonesia, antara lain,

6. Volcom

7. QuikSilver

8. Rumble
 
9. Woles

10. Rebel Eight
 
11. Greenlight
12. Crooz
 
13. Lomberg Denim Bags
 
14. Unkl347
15. RipCurl
 
16. Black Id
 
17. Drop Dead
 
18. Skumanick
 
19. Diery
 
20. Kiddrock
 
21. Dreambird
 
22. Ouval Rsch
 
23. Proshop
 
 
24. Magma
 
25. Electrohell
 
Masih banyak sebenarnya brand-brand distro yang menjadi tren anak muda Indonesia. Namun keterbatasan waktu saya untuk mempostingnya. Jika ada tambahan diperbolehkan menambahkan di kolom komentar. Terima kasih...

Posting Komentar

0 Komentar