10/random/ticker-posts

10 karakter terkuat di anime Naruto

 
10 karakter terkuat di anime Naruto - Anime Naruto memang sangat digemari belakangan ini, khususnya di Indonesia. Anime karya Masashi Kishimoto ini merupakan anime yang sangat menarik dimana anime ini mampu menampilkan banyak sekali karakter. Dan tiap-tiap karakter memiliki jutsu (jurus) yang berbeda. Nama Naruto sendiri merupakan tokoh utama dalam serial anime ini. Ia adalah seorang bocah Jinchuriki yang memiliki cita-cita menjadi Hokage (pemimpin Konoha). Dari sekian banyak karakter yang terdapat di anime Naruto ini, tentunya ada yang paling kuat. Di sini admin ingin memberikan daftar 10 karakter terkuat di anime Naruto versi admin yang mungin akan berbeda dengan versi para tetangga admin. :)
 
Inilah selengkapnya daftar 10 karakter terkuat di anime Naruto,
 
10. Kakashi Hatake
Bercirikhas mata yang selalu ditutup sebelah, berambut putih, dan selalu membaca novel karya Jiraiya. Kakashi merupakan guru Naruto, Sasuke, dan Sakura. Kakashi memilki mata sharinggan yang sangat berguna untuknya, dengan mata tersebut dia mampu meniru jutsu lawan dengan kecepatan sharinggannya. Mata tersebut diterima dari sahabatnya semasa kecil yaitu Obito Uchiha.

9. Itachi Uchiha 
Itachi berasal dari klan Uchiha yang memiliki lambang kipas. Itachi merupakan ninja yang jenius, dia berpura-pura menjadi penjahat dengan membantai seluruh klannya kecuali adiknya (Sasuke Uchiha) demi menyelamatan desanya dari pemberontakan klan Uchiha. Perintah tersebut diberikan oleh Hokage ke-3 secara langsung sebelum hokage ke-3 meinggal. Jurus yang paling sering digunakan oleh Itachi ialah Genjutsu, Amaterasu, dan Katon (elemen api). Pokoknya saya ngefans dah sama si Itachi ini... :)

8. Nagato Uzumaki
Pemilik mata Rinneggan dan merupakan keturunan klan Uzumaki. Pada awalnya Nagato merupakan pendiri utama organisasi yang sangat terkenal yaitu Akatsuki bersama 2 temannya, Yahiko dan Konan. Organisasi tersebut memiliki tujuan yang jelas sangat mulia, yaitu ingin mendamaikan dunia tanpa kekerasan. Tapi sesuatu yang mengeriakn terjadi, mereka bertiga dikhianati oleh Hanzo si Salamander dengan alasan pembentukan aliansi. Akibat pengkhianatan tersebut Yahiko terbunuh dan membuat Nagato sebagai temannya sangat murka dan merubahnya menjadi manusia yang tidak percaya dengan adanya kedamaian sejati. Nagato mampu mengendalikan 6 Pain secara bersamaan. Jurus yang sangat mengagumkan antara lain, Shinra tensei, Chibaku tensei, Baso tenin.
 
7. Namikaze Minato
Dulu sebelum sampai episode Naruto Shippuden, banyak yang bertanya siapa ayah Naruto? Siapa ibu Naruto? Namun sekarang semuanya sudah mengetahuinya. Ya, Minato merupakan ayah kandung Naruto, dia mati saat menyelamatkan desa dan Naruto dari amukan Kyuu-bi (ekor sembilan). Minato memiliki jutsu khasnya sendiri yakni Hiraishin no Jutsu yang diadaptasi dari Hokage ke-2, yang menjadikannya ninja tercepat.
 
6. Obito Uchiha
Obito pada awalnya merupakan tokoh yang baik tapi karena kejamnya dunia shinobi yang merenggut nyawa perempuan yang disukainya (Rin) telah mengubah Obito menjadi shinobi yang jahat. Dia menjadi ketua organisasi Akatsuki dengan mengaku sebagai Tobi yang beranggotakan ninja penjahat kelas tinggi. Obito memilki jurus yang sulit ditangani yakni Kamui dimana tubuhnya bisa tembus terhadap segalanya sehingga sangat sulit untuk diserang kecuali dengan strategi. Dia pantas sebagai ninja terkuat karena mampu mengendalikan Juubi (ekor sepuluh) yang merupakan gabungan dari 9 bijuu.
 
5. Sasuke Uchiha
Pada awal mulai serial anime ini, Sasuke sangat membenci kakak kandungnya sendiri, Itachi Uchiha. Nmaun seiring berjalannya waktu Sasuke telah mengetahui kebenaran yang sesungguhnya bahwa Itachi melakukan pembantaian klannya sendiri demi menyelamatkan desa dan banyak orang, dan Sasuke juga mengetahi bahwa hal tersebut juga merupakan perintah lagnsung dari Hokage ketiga. Sasuke yang sekarang sudah semakin kuat, dia sudah melampaui kekuatan kakaknya. Dia sudah mampu membangkitkan sharinggan secara sempurna.
 
4. Madara Uchiha
Banyak shinobi yang berasal dari klan Uchiha yang menjadi ninja terkuat dan yang menjadi legendanya ialah Madara Uchiha. Dia memiliki jutsu yang sangat sulit untuk dikalahkan, dia memilki katon, susano yang sangat besar dan kuat, bahkan setelah diedo tensei, dia memiliki kemampuan mokuton seperti Hashirama Senju. Pada awalnya Madara merupakan teman baik Hashirama, tetapi karena perselisihan klan pada masa lampau yang tak pernah selesai yang mengakibatkan adik Madara mati, yang merubah sikap Madara menjadi tokoh yang jahat dan kejam.
 
3. Hashirama Senju
Hashirama adalah Hokage pertama sekaligus pendiri desa Konoha bersama temannya, Madara Uchiha. Hashirama memiliki jutsu berupa elemen kayu (mokuton) yang sangat langka dimilliki oleh shinobi lain. Karena kehebatannya, Hashirama dijuluki dewa para shinobi.
 
2. Kaguya Ootsutsuki
Kaguya Ootsutsuki merupakan manusia pertama yang memiliki cakhra setelah memakan buah pohon suci. Setelah memakan buah tersebut, Kaguya Ootsutsuki berubah menjadi sangat kuat, bahkan kekuatannya setara dengan dewa. Tetapi lama kelamaan kaguya berubah menjadi seorang iblis karena ingin menguasai dunia dengan genjutsu mugen tsukuyomi untuk mengendalikan manusia ke dalam halusinasi Kaguya dan membuat perdamaian di dunia shinobi. Tetapi dampak dari mugen tsukuyomi sangatlah tidak baik, karna orang yang terkena genjutsu tersebut akan berubah menjadi Zetsu Putih.
 
1. Naruto Uzumaki
Untuk nomor 1 sudah tidak diragukan lagi. Yap tokoh utama dalam anime ini menjadi karakter terkuat versi admin, ialah Naruto Uzumaki. Naruto mampu mengalahkan ke-6 Pain sendirian tanpa bantuan dari seorang pun. Dia mamiliki fuuton (elemen angin), rasinggan, dia juga seorang Jinchuriki ekor 9 yang menjadikannya ninja yang selalu memiliki banyak cakhra. Dia selalu memiliki semangat yang tinggi dan rasa persahabatan yang tinggi. Selain pernah berguru pada Kakashi, dia juga pernah berguru pada Iruka dan Jiraiya.
 
Sebenarnya masih banyak lagi karakter dalam anime Naruto yang belum tercantumkan, seperti Tobirama Senju, Sarutobi Hiruzen, Hidan, Gaara, Jiraiya, Orochimaru, dan masih banyak lagi. Namun admin hanya memposting daftar 10 karakter terkuat di anime Naruto. Kalian juga boleh nambahin di kolom komentar. Terima kasih...

Posting Komentar

0 Komentar