10/random/ticker-posts

10 aktris Spanyol tercantik

 
10 aktris Spanyol tercantik - Spanyol merupakan salah satu negara yang terletak di Benua Eropa, beribukota di Madrid. Spanyol memiliki banyak aktris-aktris yang cantik, menggoda, dan juga menggairahkan sahwat tentunya. Pingin tau siapa aja sih aktris-aktris cantik yang dimiliki Spanyol? Ayo kita tengok langsung ke bawah ini,
 
1. Paz Vega
Vega adalah putri dari seorang matador, Vega memlambungakn namanya sejak ia membintangi film thriller erotic berjudul Lucía y el Sexo (Lucía dan Seks) pada tahun 2001. Sejak saat itu Vega sering muncul dalam sejumlah film di Spanyol dan Amerika Serikat.
 
2. Amaia Salamanca
Biasa tampil pada acara komedi Spanyol, Salamanca juga seorang model yang telah berhasil mendapatkan pesepak bola Real Madrid bernama Sergio Ramos.
 
3. Paula Echevarría
Echevarría merupakan seorang aktris yang telah membintangi serial Spanyol berjudul Gran Reserva.
 
4. Penélope Cruz
Aktris  Spanyol paling terkenal, "Pe" (nama panggilan oleh fans-nya) melambangkan keindahan Spanyol di luar negeri.
 
5. Elsa Pataky
Elsa tidak terkenal karena kemampuan aktingnya, melainkan karena dia memiliki seorang pacar yang telah jatuh di bawah mantranya selama bertahun-tahun. Dia telah menikahi aktor seperti Adrien Brody dan Olivier Martinez dan sekarang dia menikah dengan artis ganteng Hollywood bernama Chris Hemsworth.
 
6. Blanca Suarez
Seorang aktris pendatang di bioskop Spanyol, keindahannya ini sudah terkenal karena perannya dalam serial TV Spanyol berjudul El Barco (Perahu).
 
7. Elena Anaya
Cantik, indah, serta berbakat, itulah gambaran yang sesuai pada Elena Anaya, seorang aktris berbakat yang melambungkan namanya dalam drama erotis berjudul Lucía y el sexo (Lucía dan Seks). Artis berusia 38 tahun ini juga membintangi sebuah film thriller bersama Antonio Banderas milik Pedro Almodóvar  berjudul La piel que Habito (Kulit yang Saya Tinggali).
 
8. Maribel Verdú
Seorang aktris yang luar biasa yang terus terlihat menakjubkan meskipun telah berusia empat puluh. Verdú diketahui khalayak internasional karena penampilannya dalam film Meksiko berjudul Y Tu Mama también (Dan Ibumu Juga) dan ia juga sebagai pemenang Oscar Labyrinth Pan.

9. Sara Montiel
Lahir pada tahun 1928, Montiel adalah aktris Spanyol pertama yang masuk ke Hollywood, berkat penampilannya yang menakjubkan dan karakternya yang lincah. Dia menikah dengan seorang sutradara bernama Antony Mann pada tahun 1957 dan ia juga bekerja bersama bintang-bintang Hollywood seperti Burt Lancaster dan Charles Bronson.

10. Carmen Sevilla
Bintang Spanyol lainnya yang membuka jalan ke Hollywood adalah aktris Spanyol dengan pertunjukannya di Charlton Heston's El Cid and Marc Anthony and Cleopatra.

Gimana aktris-aktrisnya? Cantik-cantik banget kan? Tentunya senang sekali kalau sampai memiliki istri seperti aktris-aktris diatas. Nah, sekian bagi-bagi saya kali ini, semoga bisa menjadi referensi kalian para pecinta wanita cantik. :D

Posting Komentar

0 Komentar