10/random/ticker-posts

Daftar 10 artis Hollywood terseksi 2016


Daftar 10 artis Hollywood terseksi 2016 - Hmm, siapa sih yang tidak tahu Hollywood? Hollywood sangat terkenal dengan hasil film-filmnya yang spektakuler. Banyak artis atau aktornya yang sudah mendunia. Artis-artis Hollywood sudah terkenal dengan gaya berpakaiannya yang seksi dan agak terbuka. Sehingga banyak artis-artis Hollywood yang mendapatkan predikat sebagai artis terseksi. Tentu keseksian mereka membuat senang para kaum Adam. Di bawah ini sudah saya share Daftar 10 artis Hollywood terseksi 2016. Yuk kita langsung terjun,

10. Jessica Biel
Jessica Claire Biel yang lahir pada tanggal 3 Maret 1982 adalah seorang aktris dan mantan model fashion Amerika Serikat, yang terkenal karena muncul dalam beberapa film Hollywood seperti Summer Catch, pembuatan kembali The Texas Chainsaw Massacre, dan The Illusionist, dan juga peran televisinya sebagai Mary Camden dalam serial 7th Heaven.

9. Mila Kunis
Milena Markovna Mila Kunis atau juga dikenal Mila Kunis lahir di Kiev, RSS Ukraina, Uni Soviet, pada tanggal 14 Agustus 1983. Dia adalah seorang aktris berkebangsaan Ukraina-Amerika Serikat, terkenal dalam bermain peranan Jackie Burkhart dalam film seri That '70s Show, dan Meg Griffin di Family Guy.

8. Charlize Theron
Keindahan tubuh Charlize Theron telah mempesona banyak mata tatkala membintangi tokoh Aeon dalam film Aeon Flux. Apalagi saat dia membiarkan tubuhnya tidak terbalut sehelai benangpun dalam The Devil’s Advocate. Tapi bukan berarti aktris yang satu ini hanya bisa memamerkan keindahan tubuhnya saja, karena sukses yang sama juga dia raih dalam film-film yang sama sekali tidak memamerkan bentuk tubuhnya, seperti pada film Reindeer Games. Bahkan saat berperan sebagai Meredith Vickers dalam film Prometheus dia menyabet sebagai aktris terbaik pada ajang Academy Award tahun 2004.

7. Olivia Munn
Olivia Munn banyak dipuji para kritikus film saat memerankan tokoh Sloan Sabbith dalam serial drama Media Newsroom. Kepiawaiannya dalam berakting dapat dilihat dalam serial tersebut kala dia memainkan adegan dimana dia berbicara dengan cepat dan sempurna dalam bahasa Jepang. Selain kepandaiannya bermain peran, sudah barang tentu bentuk tubuh yang indah adalah modal utama dari aktris ini, dan keindahan tubuhnya itu menjadi perhatian banyak orang saat bermain dalam film Attack of the Show dan Iron Man.

6. Emma Stone
Nama Emma Stone mulai menjadi perbincangan publik kala sukses membintangi Zombieland. Setelah itu dia terus menapak tangga Hollywood hingga mencapai puncak, lewat serangkaian filmnya, seperti film Crazy, Stupid Love, film The Amazing Spider-man, dan film Easy A and Gangster Squad.

5. Cameron Diaz
Cameron Diaz yang lahir pada tanggal 30 Agustus 1972 adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat dan mantan model busana. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti The Mask, There's Something About Mary, My Best Friend's Wedding, Charlie's Angels, Shrek, dan Gangs of New York. Dia dilahirkan di San Diego, California dan berkarier di dunia perfilman sejak tahun 1994.

4. Angelina Jolie
Angelina Jolie terlahir dengan nama Angelina Jolie Voight lahir di Los Angeles, 4 Juni 1975. Dia adalah seorang pemeran wanita Amerika Serikat yang pernah dinominasikan dalam Academy Award. Ia adalah putri kandung dari pemeran pria senior, Jon Voight. Ia memulai karier aktingnya pada tahun 1980-an. Pada tahun 2003, ia menikah Billy Bob Thornton, dan bercerai pada tahun 2005. Kemudian ia berhubungan dengan aktor Brad Pitt. Anak hasil hubungan mereka, Shiloh Nouvel Jolie-Pitt, lahir pada 27 Mei 2006.

3. Olivia Wilde
Olivia Wilde sempat diposisikan di tempat teratas oleh Maxim Magazine dalam pemilihan 100 Hot Woman of 2009. Aktris yang sukses membintangi sejumlah film TV ini mulai melangkah ke layar perak lewat film Cowboys & Aliens dan film In Time.

2. Megan Fox
Megan Denise Fox lahir di Oak Ridge, Tennessee, Amerika Serikat, 16 Mei 1986. Ia adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Holiday In the Sun (2001). Dia dilahirkan di Rockwood, Tennesse. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 2001.

1. Gwyneth Paltrow
Gwyneth Kate Paltrow Martin lahir di Amerika Serikat, 27 September 1972. Ia adalah seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan Academy Award sebagai penyanyi dan aktris terbaik. Dia sekarang berdomisili di Inggris, dan New York dengan suaminya, Chris Martin dan dua anak, Apple dan Moses. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1991.

Bagaimana? Cantik dan seksi kan? Sekian Daftar 10 artis Hollywood terseksi 2016 yang mudah-mudahan bisa menghibur kawan-kawan semuanya. Terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar