10/random/ticker-posts

Profil anggota Running Man

 
Profil anggota Running Man - Running Man merupakan acara variety show Korea Selatan, pertama kali ditayangkan tahun 2011. Acara ini masih tayang sampai sekarang di SBS. Running Man menjadi acara favorit bukan hanya di Korea Selatan, tapi juga sudah mendunia. Banyak penggemarnya di dunia yang selalu tidak ketinggalan dengan episode-episode barunya. Hal yang paling diminati dari acara ini ialah tingkah para anggotanya yang sangat kocak, game-game yang fresh, serta terdapat bintang tamu-bintang tamu yang keren.
 
 
Pada awalnya Running Man beranggotakan 9 orang, namun sekarang anggota tetapnya hanya 7 orang. Siapa saja mereka? Yuk kita lihat di biawah di Profil anggota Running Man,
 
1. Kim Jong Kook
Nama : Kim Jong Kook
TL : 25 April 1976
Julukan : Sparta-kooks, The Capable One, Commander, Kookie, Tiger, Coach Kook.
Inilah anggota Running Man terkuat, Kim Jong Kook. Memiliki badan yang kekar, dan juga memiliki kemampuan otak yang cerdas. Jong Kook ditakuti oleh anggota lainnya karena kekuatan ototnya itu yang menyeramkan. Semua anggota Running Man tidak berani membantah apa yang disuruh Jong Kook. Jong Kook dikenal sebagai rival atau musuh Yoo Jae Suk, mereka sering sekali terlibat perselisihan dan pertengkaran, tapi itu hanya di Running Man tidak di dunia nyata.
 
2. Song Ji Hyo
Nama : Song Ji-Hyo
TTL : Seoul, 15 Agustus 1981
Julukan : Monday Girlfriend dengan Gary, Ace Ji Hyo, Song Ji-yok, Mung Ji Hyo, Miss Blank, Bad Ji Hyo, Blank Ji, Gold Ji Hyo, Miss Mong.
Song Ji Hyo lah satu-satunya anggota perempuan di Running Man. Meskipun perempuan, kemampuannya tidak boleh diremehkan. Dia sering memenangkan game-game yang dimainkan, itu sebabnya ia diberi julukan sebagai Ace. Song Ji Hyo juga mendapat julukan Blank Ji karena ia sering mamasang muka bingung atau muka kayak ngeblank gitu. Tapi itu bukan seperti kelihatannya, selain memiliki keberuntungan yang besar ia juga termasuk anggota yang cerdas.
 
3. Lee Kwang Soo
Nama : Lee Kwang Soo
TTL : Seoul, 14 Juli 1985
Julukan : Incriminating Kwang-soo, Kwang-vatar, Giraffe, Icon of Betrayal, Kwang-ja, Prince of Asia.
Lee Kwang Soo merupakan simbol pengkhianatan dalam Running Man. Ia sering berkhianat demi keegoisannya meski dengan rekan timnya sendiri. Lee Kwang Soo merupakan salah satu anggota terlemah di Running Man selain Ji Suk Jin. Ia juga dikenal sebagai anggota yang ceroboh dan bodoh, tapi ia juga sering memenangkan game-game yang dimainkan di Running Man. Lee Kwang Soo juga merupakan anggota termuda di antara lainnya.
 
4. Yoo Jae Suk
Nama : Yoo Jae Suk
TTL : Seoul, 14 Agustus 1972
Julukan : Yoo Hyuk, Yooruce Willis, Yu-mes Bond, Grasshopper.
Anggota ini memiliki ciri penampilan yang khas seperti Ji Suk Jin yakni selalu memakai kacamata. Jae Suk termasuk anggota Running Man yang dikenal paling ramah terhadap bintang tamu. Ia adalah pembicara aktif di acara tersebut karena ia sejatinya seorang MC, wajar kalau ia selalu banyak bicara di setiap penampilan Running Man.
 
5. Ji Suk Jin
Nama : Ji Suk Jin
TTL : Seoul, 10 Mei 1966
Julukan : Big Nose Hyung, Impala, Race Starter.
Ji Suk Jin dikenal anggota Running Man yang paling lemah, ia sangat jarang memenangkan game-game yang dimainkan di Running Man. Ia dijuluki Combo duo Easy Brother bersama Lee Kwang Soo. Ia selalu menjadi anggota pertama yang terelminasi. Ia memiliki penampilan yang khas yakni selalu memakai kacamata.
 
6. Kang Gary
Nama asli : Kang Hee Geon
TTL : Seoul, 24 Februari 1978
Julukan : Monday Boyfriend dengan Song Ji Hyo, Peaceful Gary, Calm Gary, Go Straight Gary, Gae-cholas Cage.
Kang Gary seringkali dianggap memiliki wajah yang rata-rata dan terkadang dibohongi oleh para member Running Man lainnya. Meski begitu Kang Gary merupakan pemenang kompetisi Running Man Best of the Best 1 dan 2. Meski dikatakan sebagai anggota yang jarang menang tapi jika ia berkompetisi secara individual dengan para member Running Man lainnya ia selalu menang, karena itu dia sering juga dikatakan sebagai member yang memiliki kekuatan tersembunyi.
 
7. Ha Ha
Nama : Ha Dong-Hoon
TTL : Seoul, 20 Agustus 1979
Julukan : Haroro, Roro, Penguin, Playboy, Kid.
Ha Ha merupakan anggota Running Man selanjutnya. Ia dikenal sebagai anggota Running Man yang paling pendek, padahal tidaklah demikian, Ji Hyo lah anggota yang paling pendek. Karena Ji Hyo sering memakai high heel jadi dia terlihat lebih tinggi dari yang sebenarnya. Ha Ha sangat senang jika bintang tamunya seorang wanita cantik seperti Suzy, Yoona, Tiffany, dan lain-lain.
 
Itulah profil singkat dari para anggota Running Man. Semoga acara ini bisa terus tayang dan selalu menghadirkan tayangan yang menghibur. Sekarang apakah kalian tertarik untuk menonton Running Man???

Posting Komentar

0 Komentar