10/random/ticker-posts

Kata-kata mutiara bijak dari Uchiha Obito


Uchiha Obito, seorang ninja elit dari Clan Uchiha yang memiliki ciri khas dengan selalu memakai topeng. Obito atau juga dipanggil Tobi ini pernah berpura-pura mengaku sebagai Uchiha Madara (salah seorang legenda Uchiha) atas kemauan Uchiha Madara sendiri. Itulah sedikit mengenai Uchiha Obito, mari kita ke pembahasan yang sebenarnya yakni Kata-kata mutiara bijak dari Uchiha Obito. Berikut ini dia:

1. "Meningkatkan kekuatan bertempur juga akan meningkatkan keberhasilan tujuanmu"

2. "Manusia dikendalikan oleh keinginan mereka tanpa bisa mengendalikannya"
 
3. "Teman hari ini adalah musuh esok hari, kekuatanmu yang meningkat mungkin akan menjadi masalah bagiku"

4. "Sekiranya aku akan mati. Namun, aku akan menjadi matamu dan melihat masa depan karenamu"
 
5. "Dunia itu seperti bayangan yang dipantulkan oleh cermin"
 
6. "Kau layak dianggap sebagai seorang musuh"

7. "Dunia ini tak lagi memerlukan pahlawan seperti harapan ataupun masa depan, jika Jubi bangkit meski tak sempurna aku bisa menggunakan Mugen Tsukuyomi lalu kenyataan akan berakhir yang ada hanyalah mimpi yang tak berakhir"

8. "Sepertinya kau harus belajar untuk menyerah"

9. "Kau hanya omong kosong tanpa tindakan, seseorang sepertimu itu tak berguna"

10. "Sudah kukatakan, jangan terlalu percaya diri!"

11. "Itu akan mudah, jika kau benar-benar mengatakan petunjuknya"

12. "Pendapat masing-masing membuat orang buta akan kebenaran"

13. "Berharap itu kata lain dari menyerah"

14. "Aku ingin menciptakan dunia dimana pahlawan tak perlu membuat alasan menyedikan di depan makam rekannya"

15. "Tak ada orang yang senang dengan kekalahan, aku merasa dongkol kalau kalah. Tapi, bagiku kekalahan dan luka bukanlah akhir dari segalanya, kalau kita bertekad selanjutnya tak akan kalah, jumlah luka itu akan menguatkan kita, orang yang merasakan kekalahan pasti akan bercahaya"

16. "Aku adalah Obito dari Klan Uchiha, suatu saat aku pasti akan jauh melampuimu. Saat dimana Sharinganku bangkit"

17. "Kau bahkan tak dapat mengingat wajahku, jadi apa gunanya memberitahumu"

18. "Tak ada gunanya menyalahkan kenyataan tak berguna ini. Aku tak tertarik dengan dunia ini, semenjak itu mulai menghilang"

19. "Membantu orang tua yang kesusahan adalah mottoku"

20. "Aku bukan siapa-siapa, dan tak ingin jadi siapapun. Yang aku inginkan hanyalah menyempurnakan rencana mata bulan"

21. "Jika kau ingin mellihat apa yang ada di balik topengku, itu tidak akan mudah"

22. "Tidak ada gunanya hidup di dunia yang penuh keputusasaan ini"

Semoga artikel di atas bermanfaat bagi para pembaca sekalian dan saya ucapkan terima kasih untuk kunjunganya ke blog saya yang sederhana ini. Bye bye... .


Baca Juga:

Posting Komentar

0 Komentar