10/random/ticker-posts

100 kata kata cinta pilihan paling romantis untuk pasangan



100 kata kata cinta pilihan paling romantis untuk pasanganSeperti kata pepatah, cinta itu memang indah. Saking indahnya cinta, terkadang cinta bisa membuat seseorang buta akan sesuatu. Seseorang yang sedang dilanda perasaan cinta, akan selalu merasa berbunga bunda dan kadang bisa membuatnya senyum senyum sendiri.

Berikut sudah kami rangkum 100 kata kata pilihan tentang cinta. Mudah mudahan dapat menambah perasaan cinta teman teman terhadap pasangan teman teman.

1. "Walaupun tidak ada hal lain di dunia yang bisa kau percayai, percayalah bahwa aku mencintaimu sepenuh hatiku."

2. "Kita adalah pasangan yang sempurna, hanya saja kita tidak berada dalam situasi yang sempurna." 

3. "Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita." 

4. "Orang-orang beranggapan LDR itu berat di ongkos, padahal lebih berat menahan rindu."

5. "Aku adalah angin yang akan memelukmu sepanjang kesedihan dan kegembiraan."

6. "Ketika kita bertengkar, aku bertengkar untuk diri kita. Aku nggak akan begitu kalau aku nggak peduli tentang kita."

7. "Aku akan menjadi balon yang tinggal empat, agar kau pegang erat-erat."

8. "Ada seribu hal yang bisa membuatku untuk meninggalkanmu, tapi ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku cinta kau."

9. "Jarak sangat berarti, ketika seseorang sangat berarti." - Tom McNeal

10. "Hal terbaik dan terindah di dunia tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Mereka harus dirasakan dengan hati."

11. "Tampaknya kami saling mencintai lebih baik ketika ada petak besar dua benua di antara kami. Pekerjaan cinta sehari-hari seringkali sulit dilakukan di rumah."

12. "Hubungan jarak jauh memang sulit, tetapi mereka juga luar biasa. Jika kamu bisa mencintai, percaya, menghormati, dan mendukung satu sama lain dari jarak jauh, maka kamu tidak akan terhentikan begitu kamu telah bertemu secara fisik."

13. "Kamu mungkin menggenggam tanganku sebentar, tapi kamu telah menggenggam hatiku untuk selamanya."

14. "Aku mungkin bukan seseorang yang sempurna. Tapi tidak masalah karena aku telah menemukan pasangan yang sempurna."

15. "Jika aku memiliki bunga untuk setiap kali aku memikirkanmu. Aku bisa berjalan melewati kebunku selamanya."

16. "Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu."

17. "Coba ke sini, dekatkan telingamu ke dadaku. Itu gemuruh ombak siapa yang bikin kalau bukan kamu?"

18. "Aku sayang ibuku. Tugasku menghadiahinya menantu yang baik. Kamu."

19. "Kamu adalah masa kiniku dan seluruh masa depanku."

20. "Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya."

21. "Bukan berjanji untuk tidak saling menyakiti tetapi berjanji untuk tetap bertahan ketika salah satu tersakiti."

22. "Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu."

23. "Aku butuh kamu seperti jantung membutuhkan detik. Aku menginginkanmu seperti gurun pasir yang mengharapkan hujan."

24. "Aku merindukanmu bahkan lebih dari yang bisa kupercaya; dan aku siap untuk sangat merindukanmu.”

25. "Tak peduli seberapa jauh kau pergi, jarak tidak akan mampu menghapus semua kenangan indah. Ada begitu banyak hal menyenangkan yang kita lakukan bersama."

26. "Mencintaimu adalah keinginanku, memilikimu adalah dambaanku. Meski jarak jadi pemisah, hati kita tidak akan bisa terpisah."

27. "Ketika aku menutup mataku, aku melihatmu. Ketika aku membuka mataku, aku merindukanmu."

28. "Menantimu adalah keputusan terindah ketika jarak memisahkan kita."

29. "Kamu hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya."

30. "Bersama atau berjauhan kamu selamanya di hatiku."

31. "Aku masih disini untuk menunggumu, entah itu sampai kapan aku tak tau, tapi yang jelas aku akan bertahan untukmu."

32. "Dalam banyak hal, seni cinta sebagian besar adalah seni ketekunan."

33. "Jika jarak diukur dengan hati, kita tidak akan pernah terpisah lebih dari satu menit."

34. "Cinta bukanlah menemukan seseorang untuk hidup bersama. Cinta menemukan seseorang yang tidak dapat hidup tanpamu."

35. "Aku tahu ketika aku bertemu denganmu sebuah petualangan akan terjadi."

36. "Jangan pernah jauh-jauh dari hati aku, cukup jarak kita aja yang jauh."

37. "Mengapa aku selalu rindu padamu? Sebab cintaku tak pernah usai."

38. "Merindukanmu adalah hoboiku setiap waktu. Memperhatikanmu adalah pekerjaan harianku. Membahagiakanmu adalah tugas rutinku dan mencintaimu adalah tujuan hidupku."

39. "Pacaran jarak jauh memang tak semudah air yang jatuh, tetapi pacaran jarak jauh mampu menumbuhkan rindu yang utuh."

40. "Aku akan menabung rinduku hingga tiba saat kita kembali bertemu."

41. "Saat aku bersamamu, satu jam berasa satu detik. Tapi saat aku jauh darimu, satu hari serasa satu tahun."

42. "Aku tidak peduli dengan jarak, aku hanya peduli dengan kamu."

43. "Selamat pagi, untuk kamu yang selalu kunanti dengan setumpuk rinduku disini."

44. "Jika tahun kemarin aku hanya bisa menyebutmu dalam doa, semoga tahun ini bisa menyebut namamu tepat disampingku."

45. "Cinta itu, tak setiap hari bertemu tapi tetap percaya, kadang terpisah jarak yang jauh, tapi tetap setia."

46. "Selama aku masih hidup, nafasku masih berhembus, dan mataku masih terbuka, aku akan selalu menjagamu, sampai habis sisa umur hidupku bersamamu."

47. "Kupandang langit sebagai kebesaran Tuhan, kupandang laut sebagai anugerah Tuhan, lalu kupandang dan kuyakini bahwa kamu adalah jodoku yang diberikan Tuhan."

48. "Aku tidak pernah ragu sedikitpun. Aku mencintaimu. Aku percaya padamu sepenuhnya. Kamu adalah kekasihku. Alasan hidupku."

49. "Sepertinya hidupku bahkan tidak nyata bagiku kecuali kamu ada di sana dan kamu di dalamnya dan aku membagikannya denganmu."

50. "Aku datang ke sini tanpa harapan, hanya untuk menyatakan, sekarang saya bebas untuk melakukannya, bahwa hati saya adalah dan akan selalu ... milikmu."

51. "Jika matahari menolak untuk bersinar, aku akan tetap mencintaimu. Ketika gunung runtuh ke laut, masih akan ada kau dan aku."

52. "Cinta itu seperti angin, kamu tidak bisa melihat, tapi kamu bisa merasakannya."

53. "Kamu membuatku memiliki perasaan indah layaknya yang ditulis orang-orang dalam novel."

54. "Kamu telah menyihirku, tubuh dan jiwa, dan aku cinta, aku cinta, aku mencintaimu. Aku tidak pernah ingin berpisah darimu mulai hari ini."

55. "Aku mencintaimu lebih dari yang pernah aku temukan cara untuk mengatakannya padamu."

56."Aku bilang aku mencintaimu dan itu selamanya. Dan ini aku berjanji dari hati."

57. Aku tidak bisa mencintaimu lebih baik. Aku mencintaimu apa adanya."

58. "Jadi, aku mencintaimu karena seluruh alam semesta berkonspirasi untuk membantuku menemukanmu."

59. "Apa pun yang terjadi besok, atau selama sisa hidupku, aku bahagia sekarang ... karena aku mencintaimu."

60. "Kamu adalah layar kapal cintaku, kamu adalah kapten dan kru. Kamu akan selalu menjadi kebutuhanku, aku akan tersesat tanpamu."

61. "Kamu adalah satu-satunya gadis yang membuatku mempertaruhkan segalanya untuk masa depan yang berharga."

62. "Kamu adalah orang terbaik, terindah, terlembut, dan terindah yang pernah kukenal—dan bahkan itu meremehkan."

63. "Karena kamu, aku bisa merasakan diriku dengan lembut karena kamulah orang yang ku impikan."

64. "Kamu membuatku lebih bahagia daripada yang pernah aku pikirkan dan jika kamu membiarkanku, aku akan menghabiskan sisa hidupku mencoba membuatmu merasakan hal yang sama."

65. "Aku jatuh cinta pada senyummu, suaramu, tubuhmu, canda-tawamu, matamu. Tak hanya itu, aku juga jatuh cinta pada semua yang ada pada dirimu."

66. “Aku tidak akan pernah melepaskanmu, aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Sebaliknya, aku akan selamanya mencintai dan menghargaimu.”

67. "Aku senang melewatkan berbagai momen denganmu karena bersamamu, aku selalu merasa tersentuh atas cinta dan ketulusan hatimu"

68.“Aku selamanya bersyukur atas kebahagiaan dan kegembiraan yang telah kamu bawa ke dalam hidupku.”

69. " Jika satu mimpi jatuh dan hancur berkeping-keping, jangan pernah takut untuk mengambil salah satu dari kepingan itu dan memulai lagi."

70. " Aku mungkin tidak bisa membantumu menyelesaikan masalah. Tapi, aku bisa jadi pendengar yang menampung segala sendumu."

71. " Sukses itu tentang memberikan yang terbaik, bukan mendapatkan apa yang kita ingini."

72. " Lelahmu sekarang adalah kunci kesuksesan di masa yang akan datang."

73. " Aku buatkan sarapan penuh cinta agar kamu bisa menuntaskan semua pekerjaan dengan suka cita."

74. " Satu-satunya batasan untuk hari esok adalah keraguan yang kita miliki hari ini."

75. " Jarak antara dua orang tak memiliki arti apa pun saat jiwa mereka telah berkaitan."

76. " Jika pagi ini kita dapat melangkah dengan penuh keyakinan, dalam doa dan pengharapan, maka kita sudah meraih separuh kemenangan."

77. " Tak ada cinta yang hebat tanpa adanya perjuangan yang hebat pula."

78. " Jarak hanyalah cara Tuhan agar kita memperjuangkan kebahagiaan."

79. “ Aku tidak mau menilaimu dari apa yang kamu miliki saat ini. Aku ingin menilai kamu dari seberapa besar usahamu untuk memperjuangkanku. Selamat bekerja!”

80. " Aku mencintaimu. Semoga kata sederhana ini bisa menyalakan lagi api semangatmu dalam bekerja."

81. " Aku tahu kau sedang menghadapi kesulitan, tapi aku akan selalu mendukungmu."

82. " Akan ku obati lelahmu dengan senyum manis dan pelukan hangat."

83. " Rasa sakit karena berpisah bukan seberapa jika dibandingkan dengan kebahagiaan untuk berjumpa lagi."

84. " Tanpa kegagalan, kamu tidak akan pernah mengalami momen kebangkitan. Jadi, tetap semangat, ya."

85. " Kamu tidak akan berjuang sendirian. Ada aku yang akan selalu berjalan sejajar di sampingmu."

86. " Jangan pernah menghiraukan orang yang membuatmu terjatuh, teruslah berjalan menuju masa depanmu."

87. " Percayalah, kita tidak pernah tau usaha keberapa yang akan berhasil, seperti halnya kita tidak pernah tahu doa mana yang akan dikabulkan. Keduanya begitu serupa. Maka perbanyaklah."

88. " Lelahmu juga untuk masa depanmu kelak. Tetap semangat bekerja. Semoga penuh berkah."

89. "Cinta terjadi begitu singkat, namun melupakan memakan waktu begitu lama."

90. "Seseorang tak akan pernah tahu betapa dalam kadar cintanya sampai terjadi sebuah perpisahan."

91. "Cinta nggak butuh pengorbanan, begitu kamu merasa berkorban, kamu sudah nggak cinta."

92. "Pembalasan tercantik untuk dia yang mengkhianati cintamu, adalah menjadi pribadi yang diinginkan oleh orang-orang yang lebih baik daripadanya."

93. "Katakanlah "Aku tidak perlu pernyataan cintamu, yang aku butuhkan adalah kamu mencintaiku."

94. "Kita harus berarti untuk diri kita sendiri dulu sebelum kita menjadi orang yang berharga bagi orang lain."

95. "Jangan pernah memilih seseorang menjadi prioritasmu ketika bagi mereka kamu hanyalah pilihan cadangan."

96. "Pertarungan terburukmu adalah memilih antara apa yang kau ketahui dan apa yang engkau rasakan."

97. "Cinta adalah sesuatu yang menakjubkan. Kamu tidak perlu mengambilnya dari seseorang untuk memberikannya kepada orang lain. Kamu selalu memilikinya lebih dari cukup untuk diberikan kepada orang lain."

98. "Bukankah kita baru bisa bergerak jika ada jarak? Dan saling menyayangi bila ada ruang? Kasih sayang akan membawa dua orang semakin berdekatan, tapi dia tidak ingin mencekik, jadi ulurlah tali itu."

99. "Kita sering kecewa, karena mencintai harapan kita tentang seseorang, bukan karena betul-betul mencintai orangnya."

100. "Ada saatnya dalam hidup ketika kamu harus memilih untuk membalikkan halaman, menulis buku lain, atau hanya menutupnya."

Cinta memang indah, namun akan lebih indah jika cinta diluapkan kepada seseorang yang memang sudah semestinya, seperti rasa cinta kepada istri, suami, atau kepada keluarga kita. Cinta yang suci, cinta karena Tuhan, cinta yang diridhoi oleh Tuhan, itulah hakikat cinta yang sejati. Semoga artikel yang kami susun ini bisa bermanfaat bagi teman-teman. Terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar