10/random/ticker-posts

Kata mutiara bijak dari Alexander Graham Bell


Alexander Graham Bell lahir di Edinburgh, Skotlandia, Britania Raya pada tanggal 3 Maret 1847. Kemudian ia meninggal di Beinn Bhreagh, Nova Scotia, Kanada pada tanggal 2 Agustus 1922 pada umur 75 tahun.

Alexander Graham Bell adalah seorang ilmuwan, pencipta, dan pendiri perusahaan telepon Bell. Selain karyanya dalam teknologi telekomunikasi, ia juga menyumbangkan kemajuan penting dalam teknologi penerbangan dan hidrofoil.

Alexander Graham Bell umumnya dikenal sebagai penemu telepon tahun 1876 di Amerika Serikat, tapi menurut Kongres AS pada Juni 2002 menetapkan bahwa Antonio Meucci yang menemukan telepon. Walaupun Alexander Graham Bell penemu telepon, dia tidak pernah menelepon istri dan ibunya karena mereka tunarungu.

Itulah sedikit biografi Alexander Graham Bell, sebagai orang yang jenius dia memiliki beberapa ungkapan-ungkapan semasa hidupnya yang bisa memotivasi orang yang membacanya atau mendengarnya. Ungkapan-ungkapan tersebut terangkum dalam Kata-kata bijak Alexander Graham Bell.

"Konsentrasikan seluruh pikiran Anda pada pekerjaan yang Anda lakukan. Sinar matahari tak akan membakar sesuatu jika tidak difokuskan."

"Satu-satunya perbedaan antara sukses dan gagal adalah kemampuan untuk mengambil tindakan."

"Malam hari adalah waktu yang lebih tenang untuk bekerja. Ini membantu pemikiran."

"Anda tidak bisa memaksakan ide. Ide-ide yang sukses adalah hasil dari pertumbuhan yang lambat."

"Sebelum hal lain, persiapan adalah kunci keberhasilan."

"Saat sebuah peluang tertutup, terbukalah peluang lainnya. Namun seringkali kita terpaku menunggu dan menyesali hilangnya peluang pertama tanpa pernah sadar bahwa sesungguhnya ada kesempatan lain yang terbuka untuk kita jalani."

"Semua kemuliaan berawal dari berani memulai."

"Tiada hidup tanpa kegagalan, kekalahan dan jatuh. Air sungai menuju laut melewati jalan yang berliku-liku, berdirilah tegak kembali jangan memandang ke belakang karena masa lalu telah berlalu. Hidup berjalan terus."

"Didiklah rakyat, tingkatkan standar kecerdasan mereka, dan Anda pasti akan memiliki bangsa yang sukses."

"Saya akan menanamkan dalam benak Anda fakta bahwa jika Anda ingin melakukan keadilan terhadap seorang pria, Anda harus memercayai apa yang dikatakan pria itu sendiri daripada apa yang dikatakan orang."

Mungkin ada kata-kata bijak dari Alexander Graham Bell yang belum tercantum, kalian boleh menambahkannya di kolom komentar. Semoga bermanfaat.


Kata Mutiara Bijak Lainnya:

Posting Komentar

0 Komentar